News
Senin, 22 Desember 2014 - 06:15 WIB

Kembangkan Pasar Jawa Tengah, Optik Yanindo Buka Cabang di Magelang

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abdi Utomo saat menerima hadiah sepeda motor dari Optik Yanindo di Kantor Balai Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul, Minggu (21/12/2014). (Foto Dokumen)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Optik Yanindo pada tahun 2015 ini kembangkan pasar mereka ke Jawa Tengah. Pada tahun ini saja Optik Yanindo sudah membuka cabang ke Kota Magelang.

Pemilik Optik Yanindo Heri Purnomo mengatakan pihaknya sudah mulai membuka cabang di Kota Magelang. Pada tahun 2015 mendatang, Optik Yanindo akan membidik pasar Jawa Tengah, yakni daerah Boyolali, Temanggung dan Purworejo.

Advertisement

“Kami sendiri sudah menyiapkan strategi untuk membuka outlet cabang di daerah Jawa Tengah yang berdekatan dengan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sedangkan di DIY kami juga akan kembangkan lagi ke Bantul, Kota Jogja dan Sleman,” kata Heri, Minggu (21/12/2014).

Heri mengaku pada tahun ini Optik Yanindo mampu menjual 13.000 kacamata sesuai dengan target yang mereka buat. Tahun lalu pihaknya mengaku mampu menjual kacamata sampai 12.000.

“Kami targetkan terus meningkat penjualan kacamatanya. Terlebih kami juga telah merencanakan pembukaan outlet baru di Jawa Tengah,” jelas Heri yang mengatakan di DIY Optik Yanindo memiliki 16 outlet.

Advertisement

Heri menambahkan pihaknya memang tidak ingin mengumbar promo diskon harga karena lebih mengutamakan kualitas lensa dan frame. Hingga kini kulitas lensa ini tidak pernah mengecewakan pelanggan mereka.

“Kepercayaan itu terlihat ketika kami mengajak kerja sama perusahaan ternyata banyak yang setuju. Hingga kini kami membina kerja sama dengan beberapa instansi, mulai dari kantor pos, pabrik dan perusahaan local,” kata Heri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif