News
Sabtu, 24 Agustus 2013 - 22:39 WIB

KELUARGA KERAJAAN INGGRIS : William-Kate Kirimkan Kartu Ucapan Terima Kasih

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - dailymail.co.uk

Solopos.com, LONDON–The Duke dan Duchess of Cambridge, merasa sangat bahagia atas perhatian yang diberikan oleh rakyat Inggris kepada mereka saat kelahiran Pangeran George.

Hal ini mereka buktikan dengan mengirimkan kartu ucapan terima kasih kepada para rakyat Inggris yang sudah megirimi mereka ucapan selamat atas kelahiran PAngeran George, seperti yang dilansir Daily Mail Sabtu (24/8/2013).

Advertisement

Kartu ucapan resmi dari Kate dan Pangeran William dikirim untuk menunjukkan rasa hormat mereka kepada rakyat seantero Inggris yang begtu mencintai mereka dan Pangeran George.

Tony Appleton, pria berusia 76 tahun yang pernah membuat pengumuman tidak resmi perihal kelahiran pangeran George di rumah sakit St Mary pada 22 Juli lalu, mengaku sangat terkejut sekaligus khawatir saat melihat surat dengan kop surat dari Istana Buckingham. Tapi kemudian dirinya merasa sangat tersanjung karena ternyata surat tersebut adalah ucapan terima kasih dari Pangeran William dan Kate.

Selain Tony, seorang manajer toko bernama Hall berkata, “Saya memang mengirimkan surat untuk Kate dan Pangeran William yang berisi ucapan selamat atas lahirnya anak mereka pada 22 Juli. Dan saya merasa kagum sekaligus tersanjung mendapat balasan begitu cepat.”

Advertisement

Kartu ucapan itu berbunyi, “The Duke dan Duchess of Cambridge sangat tersentuh saat melihat usaha anda untuk menulis ucapan selamat kepada mereka atas kelahiran Pangeran Geroge.”

Pada bagian depan kartu tersebut, tampak foto Kate dan Pangeran William serta Pangeran George dalam gendongan sang ibu saat mereka berada di luar Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary London.

Seorang juru bicara Istana Kensington mengatakan, “Pangeran William dan istri sangat berterimakasih atas dukungan dan doa dari rakyat Inggris. Dan semoga surat yang mereka kirimkan cukup untuk membalas kebaikan yang telah kalian lakukan.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif