News
Selasa, 25 Januari 2011 - 09:43 WIB

Kelompok bersenjata beraksi di pertandingan bola Meksiko, tujuh tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mexico City–Sekelompok pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah pertandingan sepak bola antara dua tim lokal di Ciudad Juarez barat, Meksiko. Insiden ini menewaskan tujuh orang dan melukai dua lainnya.

Seperti dilansir CNN, Selasa (25/1), lapangan sepak bola yang dipakai untuk pertandingan berada di sebuah pusat komunitas mafia narkoba yang baru dibuka empat bulan lalu. Lapangan tersebut dibangun sebagai bagian dari program untuk mengurangi kekerasan obat di kota yang selama ini identik dengan kekerasan dan pembunuhan terkait dengan kartel narkoba.

Advertisement

“Kami masih belum memiliki motif penembakan ini,” kata juru bicara polisi setempat Adrian Sanchez CNN dalam sebuah wawancara telepon dari tempat kejadian.

Adapun korban tewas semuanya pria, berusia antara 19-26. Salah satu korban tewas adalah pemain sepak bola. Dalam gambar yang dimuat di situs CNN, tampak pemain sepak bola tewas di atas rumput. Di atasnya terdapat tulisan besar berbahasa Spanyol yang berarti “hidup lebih baik” – slogan dalam kampanye anti-kekerasan yang didengungkan pemerintah.

Tiga korban meninggal di tempat kejadian, sementara empat lainnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Korban tewas rata-rata suporter klub yang sedang bermain. Beberapa korban dibawa ke rumah sakit oleh anggota keluarga.

Advertisement

“Mereka menembak 180 putaran dalam tiga atau empat detik. Peristiwa ini terjadi begitu cepat. “Orang-orang di sini masih bingung tentang apa yang terjadi,” imbuhnya.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kelompok Bersenjata
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif