News
Senin, 4 Oktober 2010 - 13:06 WIB

Keberadaan Abu Tholut belum diketahui

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan–Kapolda Sumatra Utara Irjen Oegroseno mengatakan belum ada indikasi keberadaan Abu Tholut alias Mustofa diantara komplotan perampok yang bersembunyi di perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Dolok Masihol, Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

“Belum ada, belum ada indikasi dia ada disana. Saya belum dapat laporan dari anggota di lapangan,” kata Irjen Oegroseno saat dihubungi, Senin (4/10). Dia dimintai konfirmasi mengenai benar tidaknya pemimpin kelompok teroris Medan Abu Tholut sudah terkepung.

Advertisement

Oegroseno mengatakan hingga kemarin petugas kepolisian dan pasukan TNI telah menyergap sembilan tersangka. “Dari sembilan orang itu, enam tewas dan tiga lainnya dalam keadaan hidup. Dalam penyerbuan itu, seorang polisi terluka kena peluru,” jelas Kapolda Sumut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Abu Tholut alias Mustofa yang merupakan pimpinan kelompok teroris Medan, berada diantara lima anggota kelompok yang tersisa dan bersembunyi di perkebunan sawit di Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

inilah/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Abu Tholut Terorisme
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif