News
Selasa, 6 Mei 2014 - 16:26 WIB

KEBAKARAN SOLO : 20 Los di Pasar Mebel Ludes Dilalap Api

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebakaran Pasar Mebel, Ngemplak, Banjarsari, Selasa (6/5/2014). (JIBI/Solopos/Rudi Hartono/dok)

Solopos.com, SOLO—Pasar Mebel di Ngemplak, Banjarsari, Solo terbakar, Selasa (6/5/2014) sore. Sedikitnya 20 los di pasar tersebut ludes dilalap si jago merah.

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, kebakaran kali pertama diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut salah satu karyawan di Pasar Mebel, Wiyoto, 39, saat itu dia mendengar orang berteriak-teriak ada kebakaran.  Saat itu dia langsung mengecek dan melihat api sudah membesar dari los bagian sebelah timur.

Advertisement

Menurut Kepala Dinas Pengelola Pasar (DPP) Subagyo, dalam kejadian itu sedikitnya 20 dari 50 los terbakar.  Kebakaran kali ini menurutnya merupakan kali ketiga yang terjadi di Pasar Mebel.

Untuk mengatasi kebakaran tersebut, pemadam kebakaran mengerahkan delapan unit mobil pemadam , 2 di antaranya dari Boyolali. Sampai berita ini disusun, api sudah bisa dijinakkan, namun kepulan asap masih membumbung cukup tebal.

Menurut Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati dalam wawancara dengan SoloposFM,  akibat kejadian ini pihaknya terpaksa melakukan sejumlah pengalihan arus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif