News
Rabu, 13 Juni 2012 - 21:18 WIB

KB-TK Aisyiyah Karangasem Adakan Pentas Tutup Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ANAK-ANAK TAMPIL--Anak-anak KB Aisyiyah menampilkan gerak dan lagu pada acara pentas tutup tahun di Pusat Rekreasi Keluarga Kids Fun Jogja, Rabu (13/6/2012).(Espos/Nadhiroh)


ANAK-ANAK TAMPIL--Anak-anak KB Aisyiyah menampilkan gerak dan lagu pada acara pentas tutup tahun di Pusat Rekreasi Keluarga Kids Fun Jogja, Rabu (13/6/2012).(Espos/Nadhiroh)

JOGJA--Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo mengadakan acara pentas akhirussanah atau pentas tutup tahun, di Pusat Rekreasi Keluarga Kids Fun Jogja, Rabu (13/6).  Acara itu diikuti sektiar  300 orang yang terdiri atas 160 murid bersama guru dan orangtua atau wali murid.

Advertisement

Kepala TK Aisyiyah Karangasem, Mufti Muflihatun SPd, berharap anak-anak terus meningkatkan kemampuan mereka dengan bantuan dan dukungan orangtua.
“Bagi yang sudah hafal surat-surat pendek dan doa-doa supaya ditambah lagi,” kata Mufti saat memberikan sambutan.

Pentas tutup tahun itu diisi berbagai penampilan anak-anak KB dan TK Aisyiyah seperti hafalan doa-doa, surat-surat pendek dan tari-tarian. Setelah dari Kids Fun, rombongan menuju Museum Dirgantara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif