News
Selasa, 23 Juli 2013 - 00:56 WIB

KATE MIDDLETON MELAHIRKAN : Nama Sang Jabang Bayi Dirahasiakan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duchess of Cambridge Catherine Middleton (JIBI/Solopos/Reuters/Luke MacGregor)

Duchess of Cambridge Catherine Middleton (JIBI/Solopos/Reuters/Luke MacGregor)

Solopos.com, LONDON — Duchess of Cambridge Catherine Middleton atau populer dengan sebutan Kate Middleton dikabarkan telah melahirkan bayinya, namun jenis kelamin dan nama bayinya tak akan langsung diumumkan.

Advertisement

Menurut sumber kerajaan, Kate melahirkan dengan normal. Duke of Cambridge, Pangeran William, selalu berada di sisi istrinya untuk menemani selama proses kelahiran sang jabang bayi.

Anak Kate dan Pangeran William itu bakal menjadi penerus tahta Kerajaan Bersatu Britania Raya. Ia berada pada urutan ketiga, di belakang Pangeran Charles dan William, tanpa melihat jenis kelaminnya, apakah perempuan atau laki-laki.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa nama bayi Kate kemungkinan tidak akan langsung diumumkan. Saat William lahir saja, kata dia, namanya baru diumumkan sepekan setelah persalinan.

Advertisement

Nama-nama yang menjadi favorit apabila bayi Kate adalah perempuan di antaranya adalah Alexandra, Victoria, Charlotte, dan Diana, untuk mengenang ibu William yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997. Sedangkan untuk anak pria, nama terfavorit adalah George dan James.

Setelah melahirkan, Kate rencananya akan menghabiskan waktu di rumah orangtuanya di Bucklebury, sekitar 80 km di barat Kota London. Setelah beberapa waktu di tempat itu, Kate rencananya akan pindah ke Kensington Palace di London, rumah masa kecil William. (Reuters/Eonline)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif