News
Jumat, 26 Juli 2013 - 01:16 WIB

KATE MIDDLETON MELAHIRKAN : Kelahiran Royal Baby Jadi Momentum Lahirnya Bir Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bir Her Raiser (JIBI_Kabar24)

Ilustrasi bir Her Raiser (JIBI_Kabar24)

Solopos.com, JAKARTA — Persalinan Catherine Elizabeth Middleton yang akrab disapa Kate, 31, memang erat hubungannya dengan dunia bisnis. Bahkan gendongan bayi pun jadi sorotan. Bukan hanya itu, ada pula kalangan yang memanfaatkan kelahiran Putera Mahkota Kerajaan Inggris atau Royal Baby untuk meluncurkan produk bir baru.

Advertisement

Produsen minuman bir McMullen and Sons dari Hertford, Inggris, memanfaatkan momentum kelahiran George Alexander Louis itu dengan meluncurkan produk bir bernama Her Raiser. Sebagaimana dikutip medindia.net dari The Drinks Business, Kamis (25/7/2013), produk bir itu digambarkan sebagai bir yang memiliki warna terang dan segar, semangat yang sama dengan semangat kelahiran Royal Baby.

Sejatinya bukan sekali ini saja produsen minuman memanfaatkan momentum akbar Kerajaan Inggris Raya yang menarik perhatian dunia. Sebelumnya, saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011, Caste Rock Bewery di Nottingham merilis bir edisi perkawinan yang disebut bir Kiss Me Kate.

Kate Middleton atau Duchess of Cambridge melahirkan Royal Baby, Senin (22/7/2013) di RS St. Mary, Padington, London. Inggris. Bayi itu menduduki urutan ketiga di antara deretan pewaris tahta dinasti Windsor di Kerajaan Inggris Raya, setelah Pangeran Charles, dan Pangeran William.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif