News
Senin, 22 Juli 2013 - 18:23 WIB

KATE MIDDLETON AKAN MELAHIRKAN Dunia Ikut Berdebar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para jurnalis dari berbagai media dan negara bersiap di depan St Mary, London, Senin (22/7/2013) (dailymail.co.uk)

Para jurnalis dari berbagai media dan negara bersiap di depan St Mary, London, Senin (22/7/2013) (dailymail.co.uk)

Solopos.com, LONDON--Seorang warga yang mencintai keluarga kerajaan Inggris rela menunggu di depan Rumah Sakit St Mary selama lebih dari 2 pekan. Seluruh warga Britania dengan jantung yang berdebar-debar menunggu kelahiran calon raja atau ratu mereka.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Senin (22/7/2013), seorang polisi berbadan kekar berkeliling di sekitar rumah sakit dan 2 orang petugas polisi berjaga di pintu masuk bangsal pribadi The Duchess of Cambridge.

Situasi di lingkungan Ruah Sakit St Mary tempat di mana Kate akan melahirkan tampak dijaga sangat ketat oleh pengawal kerajaan. Dan tampak banyak kamera wartawan yang juga menanti kehadiran calon raja atau ratu ini.

Kelahiran calon bayi dari Pangeran William dan Kate ini dirayakan oleh seantero warga Britania Raya dengan cara yang berbeda. Banyak warga Inggris yang mengenakan kostum bercorak bendera negara sambil membawa suvenir berupa balon yang bertuliskan ucapan selamat dan kebanggana mereka kepada The Duke and Teh Duchess of Cambridge.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif