News
Senin, 5 Mei 2014 - 20:01 WIB

KASUS SODOMI SUKABUMI : Jumlah Korban Emon Jadi 89 Orang, Mabes Polri Turun Tangan

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andri Sobari alias Emon (Detik/istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Korban kasus kekerasan seksual Sukabumi, Andri Sobari alias Emon, terus bertambah. Terakhir, terdapat tambahan nama-nama korban yang mencapai 16 anak sehingga total korban menjadi 89 orang.

Saat ini petugas Polresta Sukabumi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Emon dan sedang melakukan pemeriksaan terhadap korban-korban Emon yang telah melapor. Kasus yang saat ini ditangani oleh Polres Sukabumi telah memakan korban yang semuanya adalah anak laki-laki dan rata-rata masih berusia di bawah umur, yaitu 8 sampai 13 tahun.

Advertisement

Bahkan ada satu korban meninggal dunia. Namun, Agus mengatakan, polisi belum dapat memastikan apakah penyebab kematiannya adalah karena infeksi sodomi ataukah dikarenakan oleh penyebab lainnya. “Karena diketahui meninggal sudah bulan Februari lalu, tapi informasi baru kita dapat beberapa hari lalu. Jadi kita perlu bukti forensiknya kan,” tambahnya.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol. Agus Rianto, mengatakan pihaknya telah mengerahkan personel untuk membantu proses penyidikan kasus kekerasan seksual di Sukabumi yang dilakukan tersangka Emon.

“Mabes sudah turun untuk membantu proses penyidikan disana. Penyidik Mabes Polri sudah backup dari awal kok,” katanya kepada wartawan, Jakarta, Senin (5/5/2014).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif