News
Sabtu, 12 September 2015 - 14:15 WIB

KASUS PELINDO II : DPR Anggap Lino Jadi Biang Ribut Pelindo II

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harbour mobile crane (HMC) milik Pelindo II disegel penyidik Bareskrim Polri, Jumat (28/8/2015) siang. (Ahmad Mabrori/JIBI/Bisnis)

Kasus Pelindo II, DPR menganggap justru Dirut Pelindo II R.J. Lino jadi biang kerok keributan yang terjadi di Pelindo II.

Solopos.com, JAKARTA–Anggota Komisi III DPR menyayangkan sikap Direktur Utama R.J. Lino yang dianggap sembarangan memberikan pernyataan di depan publik.

Advertisement

Ruhut Sitompul menilai, Lino tidak sepantasnya membuka pembicaraan dengan Kepala Bappenas Sofyan Djalil di telepon di depan media.  “Saya ingatkan Pak Lino, mulutmu harimaumu. Dia sempat bilang saya dulunya tim sukses Pak Jokowi dari bravo lima bersama Luhut Panjaitan. Yang gini-gini janganlah,” kata Ruhut dalam sebuah diskusi di wilayah Cikini bertajuk Pelindo Dibongkar Siapa Disasar, Jakarta, Sabtu (12/9/2015).

Ancaman mundur Lino yang kepada Sofyan Djalil yang dibuka di media membuat Ruhut menilai, Lino-lah pembuat ribut kasus Pelindo II.  “Kalau Tuhan pakai HP, mungkin ditelepon juga,” tambah Ruhut.

Sementara itu, Arsul Sani yang juga anggota komisi III DPR mengamini apa yang disampaikan Ruhut. Menurutnya, sikap atraktif yang dibuat Lino membuat kasus BUMN tersebut semakin ramai.  “Yang sikap atraktif R.J. Lino, yang telepon menteri pak Sofyan Djalil di loud speaker ke media, ini menambah ramai juga,” kata Arsul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif