News
Senin, 18 Juli 2022 - 16:39 WIB

Kasus Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam Polri, Polisi Cek Lagi CCTV

Newswire  /  Sri Sumi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyidik kepolisian memeriksa CCTV di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga No. 46 RT 04/01, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (18/7/2022). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Solopos.com, JAKARTA — Polisi kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga No. 46 RT 004/RW 001, Pancoran, Jakarta Selatan, lokasi kasus polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J meninggal.

Polisi memeriksa kamera pengawas atau CCTV terkait peristiwa baku tembak yang menyebabkan Brigadir J meninggal pada Jumat (8/7/2022). Sebanyak empat penyidik kepolisian mengenakan sarung tangan memasuki rumah Irjen Ferdy Sambo. Mereka datang dengan mengencarai mobil.

Advertisement

Lantas, pada pukul 14.30 WIB, polisi memeriksa CCTV yang terletak di dekat pagar tanaman, tepatnya menghadap ke arah dalam rumah. Kemudian, pada pukul 14.45 WIB polisi meninggalkan TKP dengan membawa satu buah koper.

Polisi masih memasang garis polisi di sekeliling rumah tersebut. Garis polisi membentang dari depan hingga samping rumah. Garis polisi ini dipasang kembali pada Minggu (17/7/2022).

Sebelumnya, berdasarkan informasi di lokasi pada Jumat (15/7/2022) garis polisi dipindahkan ke dalam rumah, tepatnya pada garasi mobil sampai hari Sabtu (16/7/2022). Selain itu, juga ada dua kursi dan satu meja kosong berwarna hitam yang diletakkan di depan pagar garasi mobil.

Advertisement

Baca Juga : Pengacara Keluarga: Brigadir J Disiksa & Dibunuh di Magelang-Jakarta

Pada Senin (18/7/2022) atau terhitung lebih dari satu pekan sejak kasus polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat meninggal pada Jumat (8/7/2022). Hingga kini, kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut. Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi Brigadir J meninggal di rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif