News
Selasa, 5 Maret 2013 - 21:13 WIB

Ruhut: Kenapa Rumah Anas Hanya Beda Tipis Dengan Cikeas?

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ada pernyataan Ruhut Sitompul di acara Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan TV One, Selasa (5/3/2013) malam, yang cukup menggelitik. Pengacara ini mempersoalkan rumah mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum.

Menurut Ruhut, rumah Anas di kawasan Durensawit Jakarta Timur bagaikan istana. Beda tipis dengan kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas.

Advertisement

“Rumahnya seperti istana, beda tipis dengan Cikeas. Dia seperti bermain sulap, rumahnya langsung seperti istana. Beda dengan yang di Cikeas, dirintis mulai dari letnan kolonel,” ujar Ruhut.

Ruhut yang dijuluki si Poltak inipun menyebut Anas tidak kesatria. Dia menyebut, Anas bintang iklan antikorupsi tapi sekarang menjadi pelaku korupsi.

Sebaliknya, Ruhut memuji Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro alias Ibas yang mundur dari DPR untuk fokus mengurus Demokrat. Selain itu, karena putranya sedang sakit.

Advertisement

Pengunduran Ibas itu dipicu oleh pemberitaan yang menyebut Ibas tandatangan dan mengisi absen elektronik (finger print) namun tak sepenuhnya menghadiri rapat di DPR.

Setelah pemberitaan cukup ramai di media massa, Ibas kemudian mengundurkan diri. Pengunduran diri inilah yang disebut Ruhut sebagai sikap kesatria. (Kabar24/nj)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kasus Anas Urbaningrum
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif