News
Senin, 22 Agustus 2011 - 13:29 WIB

Kantor Pos jual tiket pesawat Garuda

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - GARUDA ONLINE SALES--General Manager Garuda Indonesia Solo, Syamsuddin (kiri) didampingi Kepala PT Pos Indonesia Solo, L Sutadji memotong pita saat acara peresmian Garuda Sales Online di Kantor Pos Solo, Senin (22/8/2011). Garuda Indonesia Airline memperluas jaringan pelayanan penjualan tiket pesawat dengan menggandeng PT Pos Indonesia yang secara nasional baru ada tujuh Kantor Pos yang membuka counter penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia secara online. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

GARUDA ONLINE SALES--General Manager Garuda Indonesia Solo, Syamsuddin (kiri) didampingi Kepala PT Pos Indonesia Solo, L Sutadji memotong pita saat acara peresmian Garuda Sales Online di Kantor Pos Solo, Senin (22/8/2011). Garuda Indonesia Airline memperluas jaringan pelayanan penjualan tiket pesawat dengan menggandeng PT Pos Indonesia yang secara nasional baru ada tujuh Kantor Pos yang membuka counter penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia secara online. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airline memperluas jaringan pelayanan penjualan tiket pesawat dengan menggandeng PT Pos Indonesia.

Advertisement

Di Solo, kerja sama ini diresmikan di Kantor Pos Solo, Senin (22/8/2011). Hadir pada peresmian tersebut General Manager Garuda Indonesia Solo, Syamsuddin dan Kepala PT Pos Indonesia Solo, L Sutadji.

Peresmian counter tiket Garuda Indonesia di Kantor Pos Solo berbarengan dengan penandatanganan kerja sama oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana di Gedung Pos Indonesia Jakarta.

Secara nasional, baru ada tujuh Kantor Pos yang membuka counter penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia secara online. Yakni, Kantor Pos Cabang Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Solo, Bandung, Jambi, Semarang, Jogja, Surabaya dan Tanjungkarang.

Advertisement

“Melalui kerja sama ini calon penumpang Garuda Indonesia akan semakin mudah melakukan transaksi pembelian tiket karena dapat dilayani di kantor pos. Untuk kerja sama ini, PT Pos menyediakan counter penjualan serta sumber daya manusia sementara Garuda Indonesia menyediakan booth,” kata Syamsuddin, saat ditemui wartawan, di sela-sela peresmian.

Ia mengatakan, pembukaan counter Garuda di Kantor Pos merupakan strategi agar Garuda Indonesia bisa memperbanyak channel distribusi produk dan jasa selain melalui travel agent yang selama ini berjalan. “Jadi, ini menjadi alternatif bagi calon penumpang kami,” tambahnya.

(haw)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif