News
Minggu, 22 Juni 2014 - 16:01 WIB

KAMPANYE PILPRES 2014 : Kehadiran Elite Demokrat, Bikin Adik Prabowo Kian Pede

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Hashim Djojohadikusumo, Dewan Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang juga adik calon presiden Prabowo Subianto mengatakan sebaiknya posisi capres Joko Widodo dalam pemerintahan sesuai dengan sumpah jabatan yang pernah diucapkan.

“Prabowo Presiden, Jokowi Gubernur, sesuai sumpah jabatannya,” katanya seusai ditemui dalam kampanye akbar Prabowo Hatta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, (22/6/2014).

Advertisement

Hashim optimis posisi tersebut akan tercapai, mengingat kehadiran elite Demokrat dalam kampanye akbar hari ini akan mengikat suara demokrat menuju Prabowo-Hatta.

“Saya yakin kawan-kawan Demokrat mendukung Prabowo-Hatta secara pribadi. Kedatangan Marzuki Alie, Edhie Baskoro dan Syarif Hasan hari ini sangat luar biasa,”katanya.

Hal tersebut, juga menurutnya terlihat dari antusiasme pendukung yang memadati SUGBK, baik didalam stadion ataupun yang tidak bisa masuk.

Advertisement

“Sangat mengapresiasi dukungan pendukung yang hari ini. Luar biasa didalam, dan sayang sekali tadi masih banyak yang diluar dan tidak bisa masuk karena masalah bis dan lain-lain,”jelasnya.

Sebelumnya, dalam orasi politiknya Prabowo Subianto mengklaim bahwa jumlah pendukung yang hari ini memadati SUGBK berjumlah 230.000 orang. (Irene Agustin/JIBI/Bisnis)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif