News
Senin, 2 April 2012 - 13:02 WIB

KAMMI UIN Suka Gelar Semnas Negeri 5 Perkara

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (id-facebook.com)

(id-facebook.com)

JOGJA—Departemen Kebijakan Publik Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar seminar nasional (Semnas) di Gedung  Teatrikal Pusat Bahasa UIN Suka, Minggu (1/4/2012).

Advertisement

Penggungjawab Semnas Kebijakan Publik, Ika Nur Fitriani, mengatakan ada dua Semnas yang digelar yaitu pertama, Semnas yang bertemakan Negeri 5 Perkara, Indonesia Darurat: Krisis Pendidikan, Moral dan Kebudayaan, Ekonomi dan Kepemimpinan. Pembicara yang hadir yaitu Ketua Komisi II DPR, Ganjar Parnowo, Eko Prasetyo, (PUSHAM UII), Ben Senang Galur (Dikpora Jogja).

“Seminar Nasional yang lain yaitu khusus perempuan dengan tema Quovadis Perempuan Indonesia dalam Pendidikan, Kesehatan dan Politik. Kami menghadirkan pembicara dari DPRD Provinsi DIY, Ranny WR, Detty Siti Nurdiati Dosen FK UGM dan Dokter RS Sardjito serta Apriliana SPd MSi selaku Kepala Sub Bagian program Anggaran Sekretaris Dewan Pertimbangan Presiden,” papar Ika pada pesan singkat yang diterima Espos, Minggu (1/4/2012).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif