News
Minggu, 10 April 2022 - 09:55 WIB

Kalahkan Juara PON, Paris Pernandes Lawan Azka Corbuzier Siang Ini?

Abu Nadzib  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Postingan di Instagram, @azkacorbuzier

Solopos.com, SOLO – Ingat pemuda bernama Paris Pernandes yang terkenal dengan “Salam dari Binjai”.

Pemuda yang identik dengan pukulannya merobohkan pohon pisang itu kini kian terkenal setelah memenangkan duel tinju melawan juara PON Papua untuk cabang muaythai, Jackson Karmela pada 27 Februari 2022 lalu.

Advertisement

Sukses mengalahkan peraih emas PON, oleh warganet Paris lantas dicarikan lawan lainnya. Pilihan jatuh pada Azka Corbuzier yang belum lama ini menumbangkan mantan ayah tirinya, Vicky Prasetyo.

“Oke saya siap,” ujar Paris sambil tertawa saat tampil di podcast Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga: Bikin Viral Salam dari Binjai, Siapa Sebenarnya Paris Pernandes?

Advertisement

Deddy Corbuzier memberi judul podcast-nya tersebut “Aku Tantang Azka”. Meski menyatakan siap, terlihat ada keraguan dari nada suara ayah satu anak tersebut.

“Ini beneran kan Om?” tanyanya kepada Deddy, kembali sambil tertawa terbahak.

Walaupun dirinya atlet tinju, pertarungan dengan Jackson Karmela sebenarnya merupakan pertarungan perdananya di kancah tinju profesional. Selama ini dirinya hanya mencicipi tinju amatir dengan bergabung di Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) di Binjai, Sumatra Utara.

“Tapi sebelum bertarung dengan Jekson itu sebenarnya saya sudah vakum tiga tahun dari tinju. Makanya begitu harus tanding saya nervous sekali. Saya gugup dan takut. Apalagi yang saya hadapi adalah juara PON. Meskipun dia atlet muaythai tapi basic tinjunya kan dia juga punya, pergerakannya juga sangat bagus,” ujar dia.

Advertisement

Baca Juga: Azka Corbuzier Sudah Punya Pacar, Begini Reaksi Warganet

Sadar yang dihadapinya adalah atlet nasional, Paris sadar diri. Baginya bisa bertahan sampai pertandingan berakhir saja sudah merupakan pencapaian besar.

“Saya belum pernah tanding secara profesional. Apalagi tandingnya ditonton banyak orang, disiarin live TV lagi. Bisa ngimbangi napas dia sampai akhir ronde saja saya sudah luar biasa. Makanya begitu selesai pertandingan saya langsung sujud syukur sambil menangis, saya tidak KO,” katanya.

Tangisnya kian meledak setelah ketiga hakim pertandingan di Sasana Tinju Holywings itu menyatakan dirinya menang angka atas atlet andalan Papua tersebut.

Advertisement

“Saya menangis keras-keras. Semua saya peluk. Pelatih saya, bapak saya, semua tim. Bang Jekson juga saya peluk. Saya tidak menyangka bisa mengalahkan juara PON, apalagi ini pertandingan pertama saya. Terbukti saya bukan juara gedebok pisang,” tandas pria lulusan SMK di Binjai itu.

Baca Juga: Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo Hanya 2 Ronde, Warganet Kecewa 

Sukses mengalahkan juara PON, Paris kini dihubungkan dengan Azka Corbuzier, yang secara usia enam tahun di bawahnya.

Bahkan, Deddy Corbuzier membagikan kabar duel keduanya melalui Instagramnya, @mastercorbuzier, Sabtu (9/4/2022).

Advertisement

YOU WANT IT… YOU GET IT. @parispernandes_ (Kamu menginginkannya, kamu mendapatkannya),” tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram miliknya.

Berdasarkan unggahan poster tersebut, pertandingan Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes akan digelar pada 10 April 2022.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Mualaf, Apa Agama Azka Corbuzier? 

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara streaming langsung di kanal YouTube Azka Corbuzer pada pukul 11.00 WIB.

Selain itu, dilansir dari akun Instagram pribadi @azkacorbuzier, pemuda berusia 15 tahun tersebut antusias membagikan videonya saat bertemu dengan Paris Pernandes.

Pada video tersebut, Azka Corbuzer memberikan jawaban pertanyaan dari sejumlah netizen yang menantang untuk melawan Paris Pernandes.

Advertisement

Of course. Beranilah, of course. Easy, easy (mudah),” ucap remaja bertinggi badan 186 cm itu.

Baca Juga: Salam dari Binjai Jadi Viral, Apa sih Artinya?

Paris Pernandes kemudian muncul dalam video tersebut. Azka Corbuzier mengecilkan suaranya dan menundukkan kepalanya seakan segan dengan kemampuan Paris Pernandes.

Hingga Sabtu, 9 April 2022, unggahan video Azka Corbuzier tersebut disukai lebih dari 70.000 orang dan 600.000 orang telah melihat cuplikan video tersebut.

Benarkah Azka dan Paris bakal bertanding tinju pukul 11.00 hari ini?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif