News
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 11:45 WIB

KABAR DUKA : Rodjali, Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denny Cagur bersama sang ayah, Rodjali (Istimewa/Twitter)

Kabar duka menghampiri Denny Cagur yang baru saja kehilangan sang ayah tercinta.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari komedian sekaligus presenter acara Dahstat, Denny Cagur. Komedian Cagur itu baru saja kehilangan sang ayah, Rodjali, Sabtu (8/8/2015).

Advertisement

Kabar ini muncul di media sosial dan sejumlah forum Internet. Ayah yang sekaligus pencipta “Goyang Bang Jali” itu wafat Sabtu dinihari WIB. Rodjali meninggal di Rumah Sakit Sentra Medika, Depok, Jawa Barat.

“Innalilahi wainailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta, bp. Rodjali Bin Toto, pada pukul 01.56 wib di RS Sentra Medika,” demikian bunyi pesan tersebut. “Almarhum akan disemayamkan di kediaman orang tua kami jl. Lembah Nirmala 1 blok i no 1 rt 12 rw 14, Mekarsari Cimanggis, Depok. Mohon maaf jika selama hidupnya almarhum ada salah dan khilaf, kamu yang berduka keluarga besar bp.Rodjali,” demikian kabar yang beredar di dunia maya.

Kabar yang dengan cepat menyebar di media sosial ini langsung menuai ungkapan duka cinta dari netizen. Beberapa menyampaikan belasungkawa.

Advertisement

Sebelum meninggal, Rodjali sering keluar masuk rumah sakit akibat penyakit komplikasi. Ia dirawat awal tahun ini karena mengidap penyakit penyempitan syaraf kaki. Rodjali juga sempat menderita sesak nafas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif