News
Rabu, 31 Desember 2014 - 12:30 WIB

KABAR ARTIS : Dikenalkan kepada Keluarga Shaheer Sheikh? Ini Komentar Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemenang PAA, Shaheer Sheikh, dan Ayu Ting Ting di India (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting yang bersama Shaheer Sheikh ke India ternyata bukan isapan jempol belaka. Ayu ke India untuk urusan pekerjaan.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting rupanya benar-benar sedang berada di India bersama Shaheer Sheikh. Lewat akun Instagram, Ayu terlihat antusias berselfie dengan pemandangan alam di India.

Advertisement

Kegiatan Ayu Ting Ting di India dapat dilihat melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, ayutingting92. Pelantun Geboy Mujaer ini bahkan sempat menunjukkan selfie bersama Shaheer Sheikh dan salah seorang temannya.

Meski bersenang-senang, Ayu menegaskan kalau ia ikut ke India bukan berkaitan dengan urusan pribadi. Ayu membantah anggapan kalau ia diajak Shaheer untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

“Saya kerja. Enggak ngapa-ngapain. Ada satu program khusus, harus shooting di sana,” tegas Ayu dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (30/12/2104)

Advertisement

Artis yang juga sempat dikagumi Ivan Gunawan itu mengaku hanya fokus pada pekerjaan. Pasalnya waktunya di India sangat terbatas.

“Saya kerja. Itu pun waktunya maksimal, jadi cuma sama manajer [pergi ke India]” katanya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar melontarkan pernyataan mengejutkan. Di acara Pesbukers, Jumat (26/12/2014), Jessica menyebut Ayu Ting Ting saat ini sedang bersama Shaheer Sheikh di India.

Advertisement

“Ayu Ting Ting ke India bersama Shaheer,” ucap artis yang akrab disapa Jedar itu.

“Jessica jadi penasaran nih,” lanjut dia.

Jedar menyebut Ayu Ting Ting berada di India untuk diperkenalkan kepada keluarga Shaheer. “Kabarnya sih begitu. Benar enggak ya,” lanjut ibu satu anak ini yang lantas disambut riuh penonton di studio.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif