News
Kamis, 24 Mei 2012 - 11:48 WIB

KABAR 24 Resmi Dirilis, Unggulkan Konten Lifestyle dan Berita

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Kabar24.com)

Ilustrasi (Kabar24.com)

JAKARTA – Portal Kabar24.com yang mengupas permasalahan gaya hidup, dan berita terkini diluncurkan hari ini, Kamis (24/5/2012) di gedung Bisnis IndonesiaJakarta.

Advertisement

Peluncuran diawali diskusi bertema Menang Bersaing di Industri Portal dengan pembicara pendiri dan managing partner Beda & Company Alberto Daniel Hanani, pemilik PT Cyberindo Persada Nusantara dan Ksnet Indonesia Dedi Yudianto, dan praktisi portal lainnya dengan moderator Pemimpin Redaksi Kabar24.Com Linda Tangdialla.

Kabar24.com adalah situs berita nasional dan internasional, yang berada di bawah PT Jurnalindo Aksara Grafika, Jakarta, Indonesia. Mengusung tagline An Attractive News-Style Portal portal ini menjadi portal ke-10 dalam Bisnis Indonesia Group.

Sebelumnya, Bisnis Indonesia Group telah memiliki portal Bisnis.Com, Bisnis-Jabar.Com, Bisnis-Jateng.Com, Bisnis-Jatim.Com, Bisnis-KTI.com, Bisnis-Kepri.Com, Bisnis-Sumatra.Com, Bali-Bisnis.Com, Solopos.Com, Harianjogja.Com.Bisnis Indonesia dengan portal berita www.bisnis.com saat ini menempati peringkat lima besar website berbasis koran di Indonesia, merujuk rating Alexa. Sedangkan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif