News
Selasa, 19 Desember 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Jonghyun Shinee Siapkan Video Klip Baru sebelum Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mendiang Jonghyun (Koreaboo)

Jonghyun telah menyelesaikan video klip solo terbarunya sebelum meninggal.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari sebelum kematiannya, Jonghyun Shinee menyelesaikan shooting video klip single terbarunya. Tak seorang pun tim di lokasi shooting yang melihat keanehan dari diri Jonghyun.

Advertisement

“Lagu baru itu menggambarkan keceriaan. Ia tampak seperti dirinya yang biasa di lokasi shooting video klip. Aku tidak pernah tahu dia menderita sebanyak itu,” kata seorang sumber seperti dikutip Koreaboo, Selasa (19/12/2017).

Banyak yang terkejut saat mendengar kematian Jonghyun karena vokalis utama Shinee tersebut bersiap comeback menyapa penggemarnya. “Dia sedang mempersiapkan lagu solo baru, tapi aku tidak bisa mempercayainya,” ucap salah satu teman Jonghyun yang tak disebutkan namanya.

Konsep yang diusung Jonghyun di lagu barunya adalah kecintaan Jonghyun terhadap musik. “Aku tidak tahu tanggal rilisnya, tapi ia baru-baru ini mengerjakan lagu solo baru. Konsepnya memiliki suasana yang ceria dengan tema kecintaan Jonghyun terhadap musik,” lanjutnya.

Advertisement

Seperti diketahui, Jonghyun diketahui mengakhiri hidupnya di apartemen dengan pembakaran briket batubara, Senin (18/12/2017), pukul 16.42 waktu setempat. Ia mengalami keracunan karbon monoksida hingga nyawanya tak bisa diselamatkan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jonghyun K-Pop SHINee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif