News
Kamis, 19 Juni 2014 - 23:14 WIB

K-POP : Gara-Gara Exo, Wanita Ini Tak Jadi Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Han yang ingin bunuh diri dari gedung (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Efek dunia Korean Popular (K-Pop) memang tergolong luar biasa. Salah satunya dialami oleh seorang wanita asal Korea Selatan, Han (22) yang mengurungkan niatnya untuk bunuh diri setelah mendengarkan musik dari boy band kesayangannya, Exo.

Dikutip Allkpop, Rabu (18/6/2014), kejadian tersebut bermula saat wanita tersebut terlihat frustrasi dan berniat meloncat dari atas bangunan hotel berlantai 11. Alasannya adalah karena sang kekasih memutuskan hubungan secara sepihak.

Advertisement

Menurut pihak kepolisian, Han ingin menemui pacarnya di Stasiun Seoul, Korea Selatan. Namun, setelah lama ditunggu sang pria pujaannya tak kunjung datang. Karena tak bisa bertemu dengan pacarnya, Han merasa frustrasi dan berniat untuk mengahiri hidup dengan melompat dari atas ketinggian sebuah bangunan hotel.

Petugas berwenang langsung membujuk Han untuk mengurungkan niatnya dengan berbagai cara. Mereka pun menanyakan apa yang diinginkan olehnya untuk agar ia mau turun dari ketinggian. Ternyata keinginannya hanyalah ingin mendengarkan musik dari idolanya, Exo.

“Dia ingin mendengarkan musik dari idolanya. Jika ia mendengarkan musik Exo, ia akan segera turun, ingin menyelamatkan Han, pihak berwenang langsung ke toko musik dan membeli CD Exo. Kami juga memberinya poster Exo untuk membujuknya,” ujar salah satu pihak berwenang.

Advertisement

Han akhirnya turun dari ketinggian setelah satu jam lamanya duduk di pinggir atap gedung lantai 11.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif