News
Rabu, 4 Juni 2014 - 05:13 WIB

JOKOWI VS PRABOWO : Ini Video Pidato Prabowo dan Jokowi saat Deklarasi Pemilu Damai

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Capres-cawapres, Bawaslu dan KPU Mengangkat Tangan saat Deklarasi Pilpres Damai (ilustrasi/JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO–Acara Deklarasi Pemilu Damai, Selasa (3/6/2014) malam telah selesai digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ada yang menarik, yakni pidato para capres Prabowo vs Jokowi dalam deklrasi itu. Capres no 1 Prabowo Subianto dinilai oleh beberapa pengamat dinilai lebih unggul dibanding capres no 2 Jokowi.

Dalam siaran langsung yang ditayangkan televisi, Selasa malam, Effendi Gazali mengatakan panggung Deklarasi Pemilu Damai milik Prabowo. (Baca Juga: Panggung Deklarasi Pemilu Damai Milik Prabowo).

Advertisement

Begitu gelaran usai, di situs jejaring sosial Youtube sudah ada beberapa akun video yang mengunggah pidato Prabowo maupun Jokowi. Video tersebut sudah dilihat oleh ribuan viewers termasuk dengan komentarnya.

Salah satu akun yang mengunggah yakni akun Mata Najwa dengan diberia judul Live Pidato Jokowi & Prabowo, video berdurasi 12 menit, 47 detik ini sudah disaksikan 2.397 viewers pada Rabu (4/6/2014) pukul 05.00 WIB.

Berikut ini pidato Prabowo dan pidato Jokowi saat Deklarasi Pemilu Damai. (Baca Juga Inilah Pidato Prabowo) dan (Baca Juga Inilah Pidato Jokowi)

Advertisement

Ini Link Videonya: http://www.youtube.com/watch?v=nZpv5G_5CoY

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif