News
Sabtu, 8 Desember 2018 - 17:10 WIB

Jokowi Digoyang Isu Negatif, Gibran: Sudah Biasa

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOGOR — Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyebut tidak ambil pusing terhadap isu dan komentar negatif yang menimpa ayahnya di tengah tahun politik saat ini.

Dia mengaku sudah biasa mendengar komentar negatif sejak Jokowi masih menjadi Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta, Presiden, hingga calon presiden (capres) petahana seperti sekarang. Namun, kata dia, keluarganya tidak boleh reaktif terhadap isu-isu itu.

Advertisement

“Komentar negatif pasti selalu ada ya dari dulu, yang jelas kalau ada komentar negatif, dari keluarga, tidak boleh reaktif dan saya imbau juga kepada teman-teman di mana saja kalau ada komentar negatif, fitnah, dan hal yang menjurus ke hoaks jangan disebarkan,” katanya di Grand Garden Bogor, Sabtu (8/12/2018).

Jika respons yang diberikan sangat reaktif, maka dia meyakini berita-berita hoaks itu akan semakin viral sehingga menguntungkan pihak pembuat hoaks tersebut. Sementara itu, Jokowi menanggapi santai terkait komentar negatif yang menimpa dirinya.

“Ya tadi sudah disampaikan Mas Gibran, sudah biasa itu dari wali kota, gubernur, presiden. Tentu saja dengan kapasitas yang lebih besar negatifnya juga gede, tapi positifnya jauh lebih banyak,” tambahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif