News
Kamis, 6 Maret 2014 - 11:46 WIB

JOJON MENINGGAL DUNIA: "Makin Sedikit Alasan Orang untuk Tertawa"

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jojon dalam salah satu program televisi (www.ceriwis.com)

Solopos.com, DENPASAR — Sejumlah selebritas dan tokoh nasional mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Jojon. Ungkapan bela sungkawa untuk komedian bernama asli Djuhri Masdjan ini disampaikan melalui akun Twitter.

Jojon meninggal dunia pada Rabu (6/3/2014) pagi tadi. Jojon mengidap asma dan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Premier Jatinegara pukul 06.04 WIB. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko, mengatakan kematian komedian yang terkenal dengan kumis ala Charlie Caplin dan celana seperut itu sebagai sebuah tragedi.

Advertisement

Dalam akun @budimandjatmiko, mantan aktivis Partai Rakyat Demokratik (PRD) itu menuturkan meninggalnya Jojon membuat alasan masyarakat Indonesia untuk tertawa semakin sedikit. “Orang lucu wafat itu tragedi… krn alasan kita u/tertawa jd makin sedikit ( Inalillahi wa’inailaihi roji’un #jojon,” tweet Budiman Sudjatmiko.

Sementara itu, salah satu diva musik pop Indonesia, Titi Dwi Jawanti alias Titi DJ, mengucapkan terima kasih atas humor, kumis, dan celana seperut yang menjadi ciri khas Jojon selama menjadi pelawak. “Selamat jalan jojon, terimakasih utk humor dan kumis dan celana seperutnya,” tulis Titi DJ.

Presenter sekaligus pelawak Ruben Onsu dan Gading Marten juga menghaturkan bela sungkawa dan ucapan terima kasih atas bimbingan seniornya selama ini.

Advertisement

Jojon menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014). Humas RS Premier Jatinegara, Sukendar, menyampaikan pelawak yang memiliki nama asli Djuhri Masdjan itu telah dirawat karena terkena jantung dan di ruang Intensive Care Unit (ICU) selama tiga hari sejak Senin(3/3/2014). Sebelumnya, muncul kabar bahwa Jojon terkena penyakit asma.

Sejak Kamis (6/3/2014) pagi, hastag #RIPJojon terus dikicaukan pengguna Twitter. Mereka mengucapkan belasungkawa dan simpati pada pelawak yang khas dengan kumis ala Charlie Caplin ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif