News
Jumat, 1 Juni 2012 - 10:20 WIB

Jelajahi Dunia dengan Google World Wonders Project

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan situs World Wonders Project (google.com)

Tampilan situs World Wonders Project (google.com)

CALIFORNIA—Google meluncurkan situs World Wonders Project, Kamis (31/5) waktu setempat.

Advertisement

Situs ini menyediakan aneka pemandangan indah dari berbagai balahan dunia yang dapat dinikmati melalui foto, video dan objek tiga dimensi. Sayang, belum semua tempat menarik masuk dalam katalog mereka.

Seperti dilansir Livescience, proyek tersebut menggabungkan fitur Google Photos, YouTube, Google Earth 3D dan Google Street View. Beberapa artikel menarik juga disediakan untuk menciptakan suasana nyata bagi pengunjung.

Beberapa tempat yang sudah dapat disaksikan antara lain Kuil Daigo-ji di Kyoto, Old City of Salamanca di Spanyol serta Church of St. Ann dan Holy Trinity di Brooklyn. Tempat-tempat alami semacam Kakadu National Park di Australia dan Yosemite Park di California, AS juga dapat dijelajahi melalui website tersebut.

Advertisement

Pengunjung dapat menyeleksi tujuan mereka berdasarkan tempat dan tema. Untuk kategori wilayah Asia baru beberapa tempat di Jepang dan Israel yang ditampilkan. Paling banyak adalah tempat wisata di Eropa.

World Wonders Project dapat diakses melalui tautan berikut ini http://www.google.com/culturalinstitute/worldwonders/.(ali)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Google Wisata Dunia Youtube
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif