News
Jumat, 25 September 2015 - 13:30 WIB

JAKARTA COMIC CON 2015 : Minum "Darah" dan Cake "Organ Manusia" Ala Zombie The Walking Dead? Ini Tempatnya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Walking Dead (Istimewa/www.tmz.com)

Jakarta Comic Con 2015 bisa menjadi tempat untuk mewujudkan fantasi Anda, termasuk merasakan kehidupan zombie (walkers) ala The Walking Dead.

Solopos.com, JAKARTA — Tak sedikit film yang mengangkat cerita soal zombie. Namun, tak berarti semuanya hanya dalam cerita. Anda bisa menikmati makanan dan minuman para zombie.

Advertisement

Pada acara Jakarta Comic Con 2015, Anda bisa merasakan pengalaman makan dan minum seperti zombie. Meminum minuman dari kantung darah bisa dicoba di Stan The Walking Dead.

Tapi ternyata, rasanya tak seseram penampilannya. Minuman dengan rasa red velvet dan cokelat sama menyegarkannya seperti darah bagi para zombie.

Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengeluarkan uang Rp35.000 demi sekantung minuman. Adapun, satu porsi cupcakes dengan hiasan organ manusia bisa Anda coba sebagai teman.

Advertisement

Terdapat tiga rasa cupcakes yang tersedia. Pilih saja, cupcakes cokelat dihiasi sebuah telapak tangan, cupcakes vanila terdapat hiasan berupa otak dan cupcakes teh hijau di atasnya terdapat bola mata.

Rasanya tetaplah seperti cupcakes pada umumnya. Manis pada bagian luar dan dalamnya lengkap dengan krim di atasnya. Mau coba? Ini bisa dinikmati mulai hari ini hingga Minggu (27/9/2015) di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif