News
Minggu, 18 September 2011 - 12:10 WIB

Isuzu Panther seruduk warung mie ayam

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TABRAK--Sebuah mobil Isuzu Panther nopol AD 9022 DF oleng lalu menabrak sebuah warung Mie Ayam yang berada di sisi selatan Jl. Yogya-Wates km 20 Gembongan, Desa Sukoreno Kecamatan Sukoreno, Kulonprogo, DIY, Minggu (18/9/2011) (JIBI/Harian Jogja/Arief Junianto)

Kulonprogo (Solopos.com)–Lantaran pecah ban belakang sebelah kanan, sebuah mobil Isuzu Panther nopol AD 9022 DF oleng lalu menabrak sebuah warung Mie Ayam yang berada di sisi selatan Jl. Yogya-Wates km 20 Gembongan, Desa Sukoreno Kecamatan Sukoreno.

Advertisement

Dikisahkan oleh Mbah Suwito, 71, salah satu saksi mata, sekitar pukul 08.00, mobil yang membawa rombongan mempelai pria yang hendak menuju ke Purwokerto untuk ijab qabul tersebut tiba-tiba oleng ke kiri hingga menabrak warung tersebut.

”Waktu itu, saya sedang duduk-duduk di situ,” ujarnya sambil menunjuk toko yang terletak di sisi warung yang telah rata dengan tanah itu.

Sedangkan Suradi, 28 pemilik warung mengatakan saat kejadian tersebut, dirinya masih berada di kediamannya yang tak jauh dengan  warung tersebut. ”Saat itu, biasanya simbah [Mbah Suwito] saya yang ada di warung,” akunya.

Advertisement

Akibat kejadian tersebut, pria yang sudah 3 tahun berjualan mie ayam tersebut mengaku menderita kerugian  kurang lebih Rp.2 juta.” Saya tahu ini musibah, tapi terus nasib saya bagaimana, meski tidak ada korban jiwa,” keluhnya.

Sementara itu, Sunarto, 28, warga Karanganyar, Solo yang mengemudikan mobil tersebut, mengatakan sekitar pukul 05.30, dirinya dan rombongan berangkat dari Solo menuju Purwokerto.

Setelah sampai di tikungan km 20, diakuinya, ban belakang sebelah kanan mobilnya itu pecah. ”Mobil terus oleng, saya tidak berani banting setir kanan, akhirnya saya banting ke kiri,” ujarnya.

Advertisement

(JIBI/Harian Jogja/ari)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif