News
Minggu, 13 Januari 2013 - 21:30 WIB

INSIDEN TUCUXI: Tim Dahlan Tak Mau Ditraining

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA — Pencipta mobil listri merek Tucuxi Danet Suryatama mengatakan jika Dahlan Iskan sempat mengikuti training dari tim elektrikCar sebelum mengendarai Tucuxi ke Jawa Timur, mungkin kecelakaan tak akan terjadi.

Namun, menurut Danet, karena keinginan untuk menyingkirkan tim elektrikCar secara cepat yakni pada 21 Desember 2012 dan langsung digantikan Ricky Elson dari tim Dahlan serta bengkel Kupu-Kupu Malam, pihaknya tak ada kesempatan memberi training ke pengendara untuk lebih mengenali Tucuxi.

Advertisement

Disampaikan Danet dalam siaran tertulisnya pada Sabtu (12/1/2013), sedianya Tim ElektrikCar sudah mengatur jadwal uji coba kendaraan sewaktu tim itu dilarang memelihara Tucuxi. Bahkan timnya sudah menyiapkan agenda lain seperti sertifikasi, proper serah terima, training bagi pengendara, dan formal launching layaknya produksi mobil.

“Semua rencana itu punah dengan disingkirkannya kami. Semoga dengan kecelakaan ini tidak menghapus kenyataan adanya pembongkaran oleh Kupu-Kupu Malam dan pihak Dahlan Iskan,” tutur Doktor lulusan University of Michigan Usa itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif