News
Senin, 7 Februari 2022 - 18:15 WIB

Innalillahi, Guru SD Ditemukan Meninggal di Halaman Sekolah, Dibunuh?

Newswire  /  Sri Sumi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala SD Tilil 032 Bandung, Osa. (Antara)

Solopos.com, BANDUNG — Seorang guru sekolah dasar (SD) Tilil 032, kawasan Sadang, Serang, Kota Bandung, Jawa Barat, ditemukan meninggal di halaman sekolah pada Senin (7/2/2022) pukul 07.00 WIB.

Korban adalah AR, 50. Guru perempuan itu diduga menjadi korban pembunuhan di halaman sekolah. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Tri, mengatakan pelaku yang diduga membunuh korban adalah mantan suami korban, N.

Advertisement

“Jadi betul, dilakukan penusukan kepada korban. Ibu guru tersebut seketika meninggal di tempat,” kata Rudi Tri di Polrestabes Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat seperti dilansir Antara, Senin.

Baca Juga : Tega! Finalis Masterchef Bunuh Pembantu Dibantu Suaminya

Polisi sudah menahan pelaku di Polsek Coblong. N menjalani pemeriksaan. “Dia menggunakan pisau dapur yang dibawa oleh pelaku dan melakukan penusukan,” ujar Rudi.

Advertisement

Polisi menangkap pelaku di sekolah tersebut. Rudi mengungkapkan bahwa pelaku tidak melarikan diri dan tetap berada di tempat seusai membunuh korban. “Pelaku tetap di situ, bersama alat yang digunakan dan menanti kedatangan polisi,” tutur dia.

Pihak SD Tilil 032 menghentikan sementara kegiatan belajar dan mengajar di sekolah pascakejadian tersebut. Kepala SD Tilil 032, Osa, mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia menuturkan bahwa sejumlah siswa sudah masuk kelas saat peristiwa pembunuhan tersebut.

Baca Juga : Dor! Polisi Tembak Polisi di Lombok Pakai Senapan dari Jarak Dekat

Advertisement

“Yang sudah masuk ini ada beberapa anak yang masuk ke kelas,” ujar dia di SD Tilil 032, Bandung, Jawa Barat, Senin.

Namun, Osa memastikan bahwa tidak ada siswa yang melihat peristiwa itu karena hanya sedikit siswa yang sudah datang di kelas. Selain itu, sejumlah guru lain juga melarang siswa keluar kelas.

Setelah itu, lanjutnya, seluruh siswa dipulangkan ke rumah masing-masing dan sekolah diliburkan sementara waktu. “Jadi hari ini mungkin sampai hari Jumat ini sekolah pembelajaran jarak jauh saja, daring lagi,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif