News
Kamis, 17 Juni 2021 - 19:11 WIB

Ini Link untuk Unduh Logo HUT ke-76 RI dan Panduan Penggunaannya

Danang Nur Ihsan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo HUT ke-76 RI

Solopos.com, SOLO -- Pemerintah resmi merilis logo dan tema Hari Ulang Tahun atau HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia atau RI. Tahun ini, tema HUT ke-76 RI adalah "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Pemerintah seperti dikutip dari laman resmi Kementerian Sekretariat Negara, setneg.go.id, Kamis (17/6/2021), mengeluarkan panduan peringatan HUT ke-76 RI, termasuk logo dan tema.

Advertisement

Menteri Sekretaris Negara Pratikno dalam surat yang ditujukan kepada kepala kementerian/lembaga dan kepala daerah menyampaikan tema dan logo untuk digunakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Serunya Balapan Drag Truk di Gunung Kidul, Pertama di Indonesia Hlo

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya Bapa/lbu berkenan memperbanyak dan mensosialisasikannya di lingkungan kerja Bapak/lbu serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat," sebut Pratikno.

Advertisement

Masyarakat bisa mengunduh soft copy tema dan logo Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Rl tahun 2021 beserta pedomannya di link berikut ini.

Selain itu, Mensesneg mengeluarkan keputusan terkait panitia pelaksana perayaan HUT Ke-76 RI. Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjadi Ketua Pelaksana dan Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar sebagai Wakil Ketua Pelaksana.

Baca Juga: Kasus Melonjak, Berikut 5 Fakta Covid-19 Varian Delta

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif