News
Kamis, 4 November 2021 - 22:24 WIB

Ini Kecelakaan yang Pernah Terjadi di Lokasi Vanessa Angel Tewas

Newswire  /  Abu Nadhif  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, JOMBANG – Ruas Tol Jombang-Mojokerto yang menjadi lokasi artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, meninggal merupakan tempat yang rawan kecelakaan. Kecelakaan yang merenggut nyawa beberapa kali terjadi di ruas jalan tersebut.

Disadur Solopos.com dari Okezone, Kamis (4/11/2021) malam, ruas Jalan Tol Jombang-Mojokerto ataupun sebaliknya, yang menjadi bagian dari ruas tol Trans Jawa setidaknya pernah terjadi tiga kali kecelakaan berujung maut, termasuk kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel.

Advertisement

Sebelumnya dua kecelakaan terjadi di ruas Tol Jombang Mojokerto KM 674 +400 tepatnya di Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Saat itu korban yang diketahui bernama Roji Nianto, 32, warga Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur meninggal pada 29 Mei 2019. Bahkan kakinya sempat hilang.

Roji korban kecelakaan akibat ditabrak bus PO Wisata Komodo. Diduga korban berjalan kaki entah tak tahu maksudnya masuk tol, sehingga ditabrak bus.

Advertisement

Roji korban kecelakaan akibat ditabrak bus PO Wisata Komodo. Diduga korban berjalan kaki entah tak tahu maksudnya masuk tol, sehingga ditabrak bus.

Potongan kakinya yang hilang baru ditemukan pada 17 Juni 2019 saat petugas kebersihan tengah membersihkan rumput di ruas Jalan Tol Jombang Mojokerto.

Baca Juga: Vanessa dan Bibi Tak Dikubur dalam Satu Liang Lahat 

Advertisement

Kecelakaan itu membuat sang istri dan ajudan Taufik Sukendar tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara Taufik Sukendar mengalami luka parah.

Sebelumnya diberitakan, artis Vanessa Angel dan suaminya tewas seusai mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang Mojokerto, pada Kamis siang (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Mobil Pajero Sport berpelat nomor B 1264 BU yang dikemudikan sang sopir menabrak pembatas jalan sebelah kiri tol. Diduga mobil melaju di atas 100 km/jam. ” Melaju dari barat ke timur di Km 672 300 Jalan Tol Jombang Mojokerto, laka tunggal, dugaannya karena pengemudi mengantuk,” ucap Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi.

Advertisement

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Urus Anak Vanessa Angel 

Dari pengamatan di lokasi jalan tol Jombang Mojokerto memiliki kontur yang lurus dan mulus. Dengan kondisi jalan yang demikian membuat pengemudi kerap memacu kendaraannya hingga kecepatan tinggi.

Tak ayal lokasi ini sering kali terjadi kecelakaan, apalagi bila pengemudi dari arah barat ke timur. Di mana bila pengendara berangkat dari Jakarta atau Semarang, titik lokasi tersebut merupakan lokasi yang kerap hilang fokus karena kelelahan mengemudi jarak jauh.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif