News
Jumat, 3 Maret 2017 - 14:45 WIB

Ini Agenda Zakir Naik di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zakir Naik. (Istimewa)

Zakir Naik bakal tampil di salah satu acara televisi.

Solopos.com, JAKARTA — Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar kedatangan ulama kondang Zakir Naik. Sejak kemarin (2/3/2017). Beredar pesan berantai di sejumlah media sosial ihwal kedatangan pembicara asal India ini.

Advertisement

Di tengah semarak kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia, 1-9 Maret 2017, ternyata Indonesia juga kedatangan tamu seorang dai kelas dunia. Dia adalah Dr. Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dengan nama Zakir Naik. Zakir merupakan seorang pembicara Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.

Di Jakarta, Zakir Naik bakal bertemu dengan sejumlah ulama. Salah satu diantara Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Di laman Facebook-nya, Ustaz Arifin Ilham mengungkapkan, Zakir Naik akan memberikan khutbah jumat di Masjid Az Zikra.

Kemudian kembali pada Ahad (5/3) untuk memberikan Taushiyah Zikir Akbar mulai 07.00 pagi. Setelah itu dilanjutkan siaran langsung TV One pada program Damai Indonesiaku mulai pukul 15.00 – 17.00 di Masjid Az Zikra Sentul Bogor.

Advertisement

“Semoga Allah selalu memberkahi persahabatan dan harakah da’wah kita…aamiin,” tulisnya.

Kabar yang di-posting Ustaz Arifin kurang lebih sama dengan pesan berantai yang beredar via Whatsapp. Di pesan berantai tersebut ditegaskan Zakir Naik ke Indonesia yang dimulai hari ini (3/3/2017). Di antaranya mengisi khutbah Jumat di Masjid Az Zikra hingga keesokan harinya mengisi tausiyah di acara Damai Indonesiaku TV One secara live.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif