News
Kamis, 17 Agustus 2017 - 16:22 WIB

HUT RI : Cuma Hari Ini, Dapatkan Pertamax & Pertalite Gratis

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi SPBU (JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya)

Pertamina menawarkan Pertamax dan Pertalite gratis hanya hari ini, Kamis (17/8/2017), untuk menyambut HUT ke-72 RI.

Solopos.com, SOLO — Pertamina menghadirkan bermacam promo untuk memeriahkan digahayu Indonesia, diantaranya promo gratis satu liter pertamax dan pertalite serta diskon 17%.

Advertisement

Sales Executive Wilayah Ritel VIII Pertamina Jawa Bagian Tengah, Ziko Wahyudi, menyampaikan sebanyak 122 stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Soloraya megikuti program tersebut. Acara tersebut hanya berlangsung pada Kamis (17/8/2017) pukul 06.00 WIB-18.00 WIB.

Promo yang dihadirkan di antaranya mengunggah foto backdrop yang terpasang di SPBU dengan menuliskan arti kemerdekaan di sosial media dengan menyertakan tanpa pagar #merdekabersama #pertamax dan di-mention ke @pertmaxind akan mendapat gratis 1 liter pertamax.

Apabila pelanggan bisa bernyanyi lagu nasional tanpa teks, berhak mendapat tambahan satu liter pertamax. Bagi veteran yang mampu menunjukkan kartu anggota LVRI akan mendapat gratis 1 liter pertalite.

Advertisement

Diskon khusus 17% untuk dexlite, bright gas, fastron, dan enduro juga diberikan untuk pembelian pukul 08.30 WIB-17.45 WIB, tapi hanya di 72 SPBU di Jateng-DIY yang petugasnya mengenakan pakaian pahlawan.

“Promo ini merupakan kegiatan rutin [Tematic Dyas Promo] yang selalu diberikan untuk memeriahkan perayaan HUT ke-72 RI. Harapannya bisa membangun rasa nasionalisme,” ujar Ziko kepada Solopos.com, Kamis.

Menurut dia, tidak ada tambahan permintaan yang signifikan dan cenderung normal. Business Unit Head SPBU COCO Solo Baru, Dimas Hendro A., mengatakan hanya melayani promo penjualan pertamax turbo untuk pembelian Rp170.845 akan dibulatkan menjadi Rp200.000 untuk selama periode 17-31 Agustus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif