News
Minggu, 6 Februari 2011 - 14:58 WIB

Hotma jamin Sjahril kembali ke Lapas jika sembuh

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumber foto: news.okezone.com

Jakarta–Kuasa hukum Sjahril Djohan, Hotma Sitompoel menjamin kliennya akan kembali ke LP Cipinang jika perawatan di RS Abdi Waluyo telah selesai. Menurut Hotma, Sjahril taat hukum.

Advertisement

“Sjahril Djohan itu orang taat hukum. Sudah selesai di sini, dia akan kembali ke lapas menjalani sisa hukuman,” kata Hotma usai menjenguk Sjahril di RS Abdi Waluyo, Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta, Minggu (6/2).

Namun, Hotma tidak tahu kapan persisnya Sjahril akan kembali ke lapas. Dia perkirakan, Sjahril akan kembali pekan depan. “Saya tidak tahu, tapi kemungkinan minggu depan. Karena, kondisinya sekarang belum stabil,” jelas Hotma.

Sebelumnya, Hotma menganggap tindakan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, dalam hal ini Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa yang mencari-cari Sjahril, telah mengganggu proses perawatan Sjahril.

Advertisement

“Saya sesalkan Denny dan Ota datang ke sini malam-malam, mengganggu pasien dan klien saya. Curiga boleh, tapi jangan menuduh. Jangan kira dia masuk ke sini, terus punya niat untuk pulang,” tukas Hotma.

Hotma pun membantah tuduhan kalau kliennya pergi ke Singapura. Kondisi kesehatan Sjahril tidak memungkinkan untuk itu. “Tidak ada dia pergi ke Singapura. Kalau ada dia keluar, dia bisa mati di jalan,” cetus Hotma.

Sjahril Djohan dirujuk oleh RS Polri Kramat Jati untuk melakukan kontrol ke RS Abdi Waluyo tanggal 28 Januari 2011. Sejak tanggal itu, ia dirawat di ruang Kirana RS Abdi Waluyo hingga saat ini atas dasar surat Prof Dr Yusuf Misbach.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Sjahril
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif