News
Senin, 24 Juli 2017 - 23:18 WIB

HOTEL PESONNA MALIOBORO : Makan Kepiting dengan Sensasi Joger

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CrabFest. (Ist)

Sampai September 2017, Pesonna Malioboro Hotel menawarkan CrabFest dan Ijo Seger (Joger)

Harianjogja.com, JOGJA—Berbicara tentang dunia kuliner tentu tidak akan ada habisnya, selalu ada inovasi dan kreativitas yang selalu dihadirkan didalamnya. Hal inilah yang selalu dilakukan Cluster Executive Sous Chef Pesonna Malioboro & Tugu, Chef Nurwianto, yang kini mengkreasikan olahan dari kepiting.

Advertisement

Sampai September 2017, Pesonna Malioboro Hotel menawarkan CrabFest dan Ijo Seger (Joger). Perpaduan yang sangat cocok antara hidangan kepiting yang dilengkapi dengan segarnya jus sayur dan buah. CrabFest merupakan promo ala carte Pesonna Malioboro, yaitu kepiting dengan berbagai pilihan saus, di antaranya lada hitam, mentega, asam manis dan saus padang.

“CrabFest ini sangat berbeda dengan kepiting lainya karena proses memasak hingga penyajiannya berbeda. Selain bumbu yang mantap dan meresap, penyajiannya pun dibuat sangat menarik,” ungkap Public Relations Manager, Maya Kurnia, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Senin (24/7/2017).

CrabFest dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp50.000 net/porsi termasuk nasi putih. Untuk melengkapi nikmatnya CrabFest, Pesonna Malioboro menyiapkan minuman yang segar dan sehat, yakni Joger, perpaduan jus sawi, jeruk dan sirup leci yang cocok diminum setelah menyantap CrabFest.

Advertisement

Perpaduan sayur dan buah dalam Joger ini melengkapi nikmatnya sensasi makan kepiting. Hanya dengan Rp20.000 net/gelas sudah dapat meneguk kesegaran dari minuman yang unik dan wajib dicoba ini.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pesonna Malioboro
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif