News
Kamis, 20 Juli 2017 - 23:20 WIB

HOTEL DAN RESORT : Hadir di Luwuk, Hotel Shantika Sajikan View Menarik

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemandangan Kota Luwuk dari Bukit Keles. (Ist)

Luwuk menawarkan potensi pariwisata yang tidak kalah mempesona dari Pulau Bali

Harianjogja.com, LUWUK—Kota Luwuk di Sulawesi Tengah menjadi potensi baru pariwisata Indonesia. Luwuk merupakan kota yang terletak di sisi timur Sulawesi Tengah.

Advertisement

Luwuk menawarkan potensi pariwisata yang tidak kalah mempesona dari Pulau Bali, pantai Labuan Bajo dan lainnya. Menyandang slogan Luwuk Berair, Kota Luwuk dipagari oleh Selat Peleng di sebelah selatan sehingga memberikan pemandangan laut yang biru dan menyejukkan mata siapapun yang melihatnya.

Selain sebagai tujuan destinasi pariwisata, Luwuk juga menjadi bidikan baru pengembangan bisnis dikarenakan mulai banyaknya bank yang membuka cabang di kota berpenduduk 179.000 jiwa itu.

“Untuk mendukung perkembangan majunya Luwuk sebagai destinasi tujuan bisnis dan pariwisata, Santika Indonesia Hotels and Resorts menghadirkan Hotel Santika Luwuk-Sulawesi Tengah,” ujar Corporate Public Relations Coordinator Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (20/7/2017)..

Advertisement

Hotel Santika Luwuk-Sulawesi Tengah menyediakan 77 kamar dengan lima tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite dan Santika Suite. Hotel ini juga menyediakan fasilitas ballroom yang mampu menampung hingga 300 orang dan empat ruang pertemuan yang mampu menampung dari 30 hingga 150 orang.

Hotel Santika Luwuk memiliki Berlian Restaurant yang menawarkan pilihan citra rasa nusantara khas Santika. Pool Bar juga tersedia bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan laut. Hotel Santika Luwuk-Sulawesi Tengah terletak hanya 10 menit perjalanan menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir ataupun menuju pelabuhan Teluk Lalong.

Hotel Santika Luwuk-Sulawesi Tengah merupakan Hotel Santika ke 26 dalam kelompok Hotel Santika dan hotel ke 105 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di 38 kota di Indonesia dengan lima brand utama, yakni The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagi boutique villa, The Anvaya berbintang lima, Hotel Santika Premiere berbintang empat, Hotel Santika Berbintang tiga dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Hotel Shantika Kota Luwuk
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif