News
Selasa, 7 Juni 2011 - 15:04 WIB

Hotel berbenah sambut kongres PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (dok Solopos)

(dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Kalangan hotel berbenah menyambut rencana digelarnya kongres luar biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Solo, Kamis (30/6/2011) mendatang.

Advertisement

Solo Paragon, misalnya, telah menghitung ketersediaan kamar dan ballroom untuk pelaksaaan kongres. General Manager (GM) Hotel Solo Paragon, Budi Prihardjanto, mengatakan pihaknya telah memperhitungkan lebih dari 150 kamar kosong siap dipakai selama 29 Mei sampai sekitar 1 Juni. “Pak Wali inginkan 150 kamar bisa nambah. Solo Paragon punya 237 kamar yang kami rasa bisa menampung peserta kongres,” jelas Budi, saat ditemui wartawan, di hotel setempat, Selasa (7/6).

Lebih jauh, dia memastikan ballrommSolo Paragon dengan kapasitas 1.500 orang bisa digunakan untuk kongres.  Bahkan tak hanya itu, didampingi PR Manager Solo Paragon, Ira Oktarini, Budi mengatakan siap menyediakan fasilitas tambahan berupa wisata menggunakan kereta kencana.

Sementara Pejabat Humas Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo, Bambang Gunadi, juga menegaskan kesiapan hotel-hotel di Solo menyambut perhelatan akbar persepakbolaan Tanah Air, kongres PSSI. Bambang mengatakan Solo memiliki delapan hotel bintang 1 hingga bintang lima, dengan 2.232 kamar. Berdasarkan data itu, dia menilai Solo siap menerima peserta kongres PSSI, termasuk para supporter yang tidak terlibat langsung dalam kongres.

Advertisement

(tsa)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif