News
Selasa, 2 Oktober 2012 - 17:20 WIB

Hi, Peternak Oregon Dimangsa Babi Peliharaannya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google)

Ilustrasi (google)

COQUILLE — Seorang peternak asal Oregon, AS, dilaporkan hilang dan dikhawatirkan telah dimakan babi-babi peliharannya.

Advertisement

Terry Vance Garner, 69, tidak pernah kembali ke rumah setelah pamitan untuk memberi makan ternak-ternaknya, Rabu (26/09/20129), di ladangnya di dekat pantai Oregon, jelas Jaksa County Coos, Paul Frasier, Senin (1/10/2012) waktu setempat, seperti dilansir yahoonews.

Kecurigaan Garner telah dimangsa ternak-ternak peliharaannya muncul setelah seorang anggot akeluarganya menemukan gigi palsu dan potongan tubuhnya di kandang babi beberapa jam kemudian. Namun sebagian besar bagian tubuhnya dicurigai telah habis dimangsa babi-babi tersebut, ujar Frasier.

Beberapa babi yang ditimbang setelah insiden itu bobotnya ada yang mencapai sekitar 350 kg bahkan lebih.

Advertisement

Diperkirakan saat memberi makan babi-babi itu di dalam kandang, Garner mengalami kondiri daruirat medis seperti serangan jantung atau diseruduk hewan-hewan itu hingga tewas dan dimakan. Ditambahkan Frasier, setidaknya salah satu babi itu pernah dilaporkan menggigit Garner.

Namun semua kecurigaan dan kemungkinan kini masih diselidiki oleh pihak berwenang Oregon. “Ini  adalah kecelakaan mengerikan. Tapi ini juga sangat aneh sehingga harus diselidiki semua kemungkinan,” kata Frasier kepada The Register-Guard

Seorang ahli patologi sejauh ini belum bisa memastikan penyebab cara kematian Garner. Namun sisa-sisa tubuh Garner tetap akan diperiksa oleh ahli forensik antropologi Universitas Oregon.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Dimangsa Babi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif