News
Kamis, 7 Januari 2016 - 12:10 WIB

HEWAN UNIK : Coba Tebak, Ini Anjing atau Beruang?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anjing peranakan Pomerian dan Bounce. (9gag.com)

Hewan unik kali ini datang dari makhluk yang mirip anjing sekaligus beruang.

Solopos.com, NASHVILLE – Situs berbagi foto seperti Reddit, 9gag, dan Imgur sempat dihebohkan oleh foto penampakan hewan unik. Hewan itu punya wujud mirip anjing sekaligus beruang. Loh kok bisa?

Advertisement

Dalam foto itu tampak seekor hewan menggemaskan berbulu cokelat yang sedang tersenyum. Pengguna Internet (netizen) juga makin dibuat bingung saat membaca caption pada foto tersebut.

”Seseorang membawa beruang ini ke hari peduli anjing,” demikian isi caption pada foto hewan unik itu sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman 9gag, Rabu (6/1/2016).

Sama seperti kasus gaun biru-hitam atau putih-emas, netizen seolah terbagi dalam dua aliran. Melihat ekspresinya yang khas, banyak yang percaya bahwa hewan dalam foto adalah anjing.

Advertisement

Di sisi lain, tidak sedikit yang meyakini hewan itu adalah anak beruang. Terlebih jika melihat moncong, bentuk telinga, bentuk lengan, dan bulunya yang panjang dengan sedikit motif putih di bagian dada.

Tetapi tenang, Anda tidak perlu ikut bingung. Sebab seperti dilansir laman Dailymail, hewan itu rupanya adalah seekor anjing betina hasil peranakan ras Pomerian dengan Bounce.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ryan Horn, seorang pegawai di pusat pelayanan anjing The Dog Spot di Nashville, Amerika Serikat. Ryan pula yang kali pertama mengunggah foto hewan unik itu ke Internet lewat situs Reddit.

Advertisement

”Anjing unik dalam foto itu milik temanku. Setiap orang yang melihatnya pasti berhenti dan menyebut anjing ini mirip anak beruang, jadi saya coba mengunggah fotonya ke Internet,” ungkap Ryan.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif