News
Rabu, 2 Januari 2013 - 10:24 WIB

Hasil Tes Urine Rasyid Rajasa Misterius

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JAKARTA—Polisi belum mau bicara soal hasil tes urine Rasyid Amrullah, 22, anak bungsu Hatta Rajasa. Polisi mengaku masih melakukan penyidikan barang bukti dan pemeriksaan saksi-saksi.

Advertisement

“Kami masih menyidiknya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Chryshnanda Dwilaksana saat dihubungi, Rabu (3/1/2013).

Dalam keterangan sebelumnya, polisi menyebutkan pemeriksaan urine dilakukan pada Rasyid dilakukan sejak Selasa (1/1/2013) pagi. Entah berapa lama waktu yang dibutuhkan, pastinya hasilnya belum keluar hingga kini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto yang dikonfirmasi soal hasil tes urine ini pun belum direspons. Hanya saja, Rasyid dipastikan dirawat di rumah sakit di Jakarta.

Advertisement

Hatta Rajasa, ayah dari Rasyid Amrullah sudah melayat ke rumah duka Harun. Hatta menyampaikan belasungkawa sekaligus memastikan akan membantu biaya pemakaman Harun.

Mobil BMW X5 yang dikendarai Rasyid menghantam mobil Daihatsu Luxio sehingga mengakibatkan 2 orang tewas yakni Harun dan Raihan, 14 bulan, pada Selasa (1/1/2013) pagi.

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio yang mengalami luka-luka, yakni Rival, 8, Nung, 32, dan Supriyati, 30.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Laka Maut Rasyid Rajasa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif