News
Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:42 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Kemiskinan Jadi Tantangan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Rabu (11/10/2017)

Harian Jogja edisi Rabu (11/10/2017)

Kemiskinan Jadi Tantangan
Jakarta- Kemiskinan dan kesenjangan menjadi dua problem yabg nestu diselesaikan Gurbernur dan Wakil Gubernur DIY selama menjabat hingga lima tahun kedepan.

Advertisement

KPU Tak Terima Keterlambatan
Jakarta- Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU) mengingatkan partai politik (parpol)  segera mendaftar sebagai peserta pemilu 2019. Jika melewati batas waktu yang ditentukan, KPU tidak akan menerimanya.

Sebulan,  BNN Sita 37,25 kg SS
Jakarta-Badan Narkotika Nasional (BNN)  menyita narkoba jenis sabu-sabu (SS)  sebanyak 37,25 kilogram (kg)  dan 26.005 butir ekstasi dari empat kasus yang berhasil diungkap dalam kurun bulan terakhir.

Advertisement

Sebulan,  BNN Sita 37,25 kg SS
Jakarta-Badan Narkotika Nasional (BNN)  menyita narkoba jenis sabu-sabu (SS)  sebanyak 37,25 kilogram (kg)  dan 26.005 butir ekstasi dari empat kasus yang berhasil diungkap dalam kurun bulan terakhir.

Korut Curu Dokumen Militer Korsel
Seoul- Peretas Korea Utara (Korut) dilaporkan telah mencuri ratusan dokumen militer rahasia milik korea Selatan (Korsel).

Elang Jawa Menang (Is)
Sleman – Ambisi PSS Sleman untuk berlaga di Liga 1, kompetisibpaling bergengsi di Indonesia terhenti di Stadion Maguwoharjo, Selasa (10/10).

Advertisement

BPKP Diminta Turun Tangan
Umbulharjo- Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DIY diminta turun tabgan melakukan audit investigatif dalam kasus dugaan korupsi izin pemasangan menara telekomunikasi hingga penyusunan regulasi menara.

200 Titik Rawan Kepung Prambanan
Sleman- Sekitar 200 titik rawan longsor tersebar di Kecamatan Prambanan selama musim penghujan.  Tak hanya itu,  potensi rekahan tanag juga muncul di sepanjang Pegunungan Prambanan yang masuk wilayah Desa Gayamharjo,  Wukirharjo,  Sumberejo,  dan Bokoharjo.

Target 28 Perda,  Baru Selesai 5
Bantul-Hingga triwulan IV 2017, DPRD Bantul masih berhutang 23 peraturan daerah (perda)  yang belum diundangkan.  Dari total 28 raperda yang masuj pada Program Legislasi Daerah(Prolegda) 2017, sejauh ini DPRD Bantul baru mengundangkan lima perda.

Advertisement

Pindah Sebelum Listrik Diputus
Temon- Lemindahan berbagai alat pendukung
pembelajaran SD Negeri 3 Glagah telah dilakukan secara bertahap selama sepekan terakhir.

Penjual Voucer Mencatut Kemenpar
Purwosari- Demi meyakinkan para calon korban,  tersangka penipuan voucer wisata mengku orang kepercayaan Kementrian Pariwisata (Kemenpar) . Menggunakan dalih tersebut dja berhasil menipu puluhan korban.

Lulusan Diakui Sebagai Asnakes
Jogja- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Sekolah Menengah Kesehatan Indonesia (Persemki)  DIY mensosialisasikan Permenkes No. 80/2016 tentang Penyelenggaraan Pekerjaan Tenaga Asisten Kesehatan kepada lembaga fasilitas maupun Dinas Kesehatan DIY.

Advertisement

Beras Medium Diguyur ke Pasar
Jakarta- Pemerintah akhirnya melakukan intervensi pasokan beras medium yang mengalami penurunan pasca-diberlakukannya beleid harga eceran tertinggi (HET).

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianjogja.com

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif