News
Kamis, 27 November 2014 - 08:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Gas Melon Tembus Rp22.000

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (27/11/2014)

Harian Jogja edisi Kamis (27/11/2014)

Gas Melon Tembus Rp22.000
BANTUL—Harga elpiji ukuran tiga kilogram (kg) kian tak terkendali. Tak hanya itu, bahan bakar yang dikenal dengan nama gas melon itu juga sulit didapat.
Di Bantul, elpiji tiga kg mencapai Rp22.000. Sriyono, pedagang soto di Paseban, Bantul membeli elpiji melon seharga Rp22.000 per tabung.

Advertisement

Sudah Cukup Riedl
HANOI—Perjalanan Alfred Riedl bersama Timnas Indonesia hampir pasti berakhir. Pelatih 65 tahun asal Austria itu sudah menyebutkan niat untuk mundur dari kursi pelatih skuat Garuda.
“Saya akan meninggalkan Indonesia. Tentu saja pekerjaaan saya di tim ini sudah tamat,” ucap Riedl, Rabu (26/11)
Riedl menjelaskan, dalam kontrak yang disepakati dengan PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN), Indonesia ditargetkan untuk memenangi Piala AFF 2014. Namun, jangankan menjuarai turnamen, Timnas malah nyaris mustahil lolos dari Penyisihan Grup A.

Bandel, Anas & Akil Dilarang Dijenguk
JAKARTA—Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar, kembali mendapat hukuman larangan dijenguk di sel selama sebulan. Padahal keduanya baru saja selesai menjalani hukuman karena ketahuan membawa telepon genggam di penjara.

Advertisement

Bandel, Anas & Akil Dilarang Dijenguk
JAKARTA—Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar, kembali mendapat hukuman larangan dijenguk di sel selama sebulan. Padahal keduanya baru saja selesai menjalani hukuman karena ketahuan membawa telepon genggam di penjara.

Pengusaha Batalkan Stan Premium
JOGJA – Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2014 belum dibuka, namun sejumlah pengusaha mengeluhkan stan di arena tersebut.
Bahkan, dua modul stan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2014 yang telah dipesan, dikembalikan lagi oleh pemesannya.

Talut Ambrol, Empat Rumah Terancam Longsor
SLEMAN—Talut setinggi 10 meter dan lebar 20 meter di Perumahan YAP, Dusun Jumeneng Kidul, Desa Sumberadi, Kecamatan Mlati, ambrol pada Selasa (25/11) sore. Akibatnya, empat rumah dinyatakan rawan longsor dan warga yang tinggal harus waspada.

Advertisement

Warga Bermobil Lolos Dapat Bantuan
WONOSARI – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengaku data penerima bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) tidak valid.
Pemkab akan segera menyerahkan data pembanding kepada Pemerintah Pusat agar penerima bantuan benar-benar tepat sasaran.

Ganti Rugi Dijamin Tak Rendah
TEMON–Ganti rugi pembangunan bandara Kuloprogo kepada warga terdampak dijamin tak lebih rendah dari harga pasaran, baik tanah maupun bangunan.
Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kulonprogo Muhamad Fadhil mengimbau warga agar tidak buru-buru meminta ganti rugi.

UMKM DIY Minta Kompensasi
JOGJA—Program perlindungan sebagai dana kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) belum menyentuh sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Pemerintah diharapkan memberi kompensasi khusus bagi UMKM sebagai dampak kenaikan harga BBM.

Advertisement

PSS Sleman Siapkan Tim Hukum
SLEMAN-Manajemen PSS Sleman, PT Putra Sleman Sembada (PSS) sudah menyiapkan tim hukum untuk melancarkan proses pengajuan banding kepada Komite Banding.
Tim ini rencananya akan bergerak untuk memfasilitasi seluruh personel yang terkena sanksi personal dalam vonis Komisi Banding PSSI 20 November lalu.

Aguero Hero
MANCHESTER- Perjuangan Manchester City menjaga ambisi lolos ke fase 16 besar Liga Champions berbuah manis setelah menjungkalkan Bayern Munich 3-2 pada Matchday kelima Grup E, Rabu (26/11/2014) dini hari WIB.

Simak rubrik khusus hari Kamis ‘Jagad Jawa‘ yang berisi berita berbahasa Jawa. Edisi kali ii mengupas tentang SMK Negeri 1 Kasihan Bantul yang dikenal hingga mancanegara dan aplikasi Hanacaraka yakni tulisan Jawa di ponsel pintar.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen tersdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif