News
Jumat, 5 Juni 2015 - 18:00 WIB

FOTO HARI LINGKUNGAN HIDUP SE-DUNIA : Presiden Peringati Hari Lingkungan di Bogor

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerahan penghargaan Adiwiyata Mandiri saat Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia 2015 di Istana Bogor, Jumat (5/6/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Yudhi Mahatma)

Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia diperingati di Bogor.

Penandatanganan sampul hari pertama perangko peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia 2015 di Istana Bogor, Jumat (5/6/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Yudhi Mahatma)

Advertisement

Presiden Joko Widodo dengan didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehuatanan Siti Nurbaya, Jumat (5/6/2015), memperingati Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia 2015 di Istana Bogor, Jawa Barat. Hadiri dalam kegiatan bertema tema “Mimpi dan Aksi Bersama untuk Keberlanjutan Bumi” itu, sejumlah menteri, kepala daerah, dan kepala lembaga negara. Di hadapan para tamu yang menghadiri undangan agenda presiden itu, Kepala Negara menyerahkan penghargaan Adiwiyata Mandiri kepada aktivis lingkungan hidup. Dengan didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehuatanan Siti Nurbaya dan Menkominfo Rudi Antara, Presiden Joko Widodo menandatangani perangko tanda peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif