News
Selasa, 16 November 2021 - 19:38 WIB

Harga Tiket Formula E di Jakarta Lebih Murah Dari Balapan di Mandalika

Newswire  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi balapan Formula E. (www.fiaformulae.com)

Solopos.com, JAKARTA — Penyelenggara balapan Formula E di Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro), memastikan harga tiket untuk menonton ajang balap mobil listrik itu tidak mahal, bahkan lebih murah dibanding tiket nonton balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu diungkapkan Managing Director Jakarta E-Prix 2022, Gunung Kartiko. Meski demikian, Gunung tak menyampaikan secara terperinci berapa tarif atau harga tiket balapan Formula E itu.

Advertisement

“Jangan khawatir, tiketnya tidak terlalu mahal dan tidak semahal (harga tiket nonton balapan di) Mandalika,” ujar Gunung, dikutip dari Suara.com, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Resmi, Jakarta Jadi Tuan Rumah Balap Mobil Listrik Formula E

Gunung mengaku harga tiket Formula E nanti akan dibanderol berdasarkan pertimbangan atas kemampuan atau daya beli masyarakat. Dengan demikian, ia pun memastikan harga tiket balapan mobil listrik itu akan terjangkau bagi masyarakat.

Advertisement

“Kami akan hitung ulang lagi karena ini adalah event untuk kita semua dan buat kita semua,” ujarnya.

Jakarta didapuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan balap mobil listrik Formula E musim 2022. Balapan mobil listrik ramah lingkungan itu rencana digelar di Jakarta, 4 Juni 2022 nanti.

Sementara itu balapan World Superbike atau WSBK seri ke-13 musim 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika. Balapan ini rencana akan digelar pada akhir pekan nanti, atau Jumat-Minggu (19-21/11/2021). Sirkuit Mandalika akan mendapat kehormatan menggelar seri pemungkas atau terakhir di musim 2021.

Advertisement

Baca juga: Sambut Balapan Mandalika, Wisudawan di Lombok Berpakaian Balap

Adapun tiket untuk menonton balapan WSBK di Sirkuit Mandalika dibanderol mulai Rp795.000 hingga Rp19,5 juta untuk durasi tiga hari. Harga termurah Rp795.000 atau disebut Standar Grand Stand akan ditempatkan di tribune dekat tikungan ke-15 dan ke-17. Sementara untuk harga tiket paling mahal, yakni Priemier Class Rp19,5 juta dan Deluxe Class Rp14.950.000.

Penjualan tiket balapan Superbike di Sirkuit Mandalika sudah dijual sejak 23 Oktober 2021. Selain dijual secara daring atau melayani pemesanan, penonton juga bisa membeli tiket secara langsung atau on the spot di Sirkuit Mandalika.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif