News
Selasa, 22 Agustus 2017 - 14:15 WIB

HAJI 2017 : 1 Calhaj Embarkasi Solo Asal Demak Meninggal Saat Tawaf

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ibadah haji (JIBI/Solopos/Reuters)

Haji 2017, ada 9 calhaj Embarkasi Solo meninggal dunia hingga saat ini.

Solopos.com, BOYOLALI — Dua anggota jemaah haji asal Embarkasi Solo meninggal di Tanah Suci pada Minggu (20/8/2017). Salah satu di antaranya meninggal saat melaksanakan tawaf di Masjidil Haram.

Advertisement

Kasubbag Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, Badrus Salam, mengatakan jemaah yang meninggal di Masjidil Haram adalah Kardisah Wardi Yunus, 67, asal Kabupaten Demak yang tergabung dalam Kloter 19.

“Beliau meninggal karena cardiovascular diseases atau serangan jantung. Menurut informasi, jemaah tersebut sedang melaksanakan ibadah tawaf,” ujarnya, Selasa (22/8/2017).

Satu lagi anggota jemaah calhaj meninggal pada hari yang sama adalah Abdul Hadi Santoso, 67, asal Kabupaten Sleman. Jemaah yang tergabung dalam Kloter 25 tersebut meninggal di RS Arab Saudi juga karena terserang penyakit jantung.

Advertisement

“Dengan tambahan jemaah yang meninggal tersebut, kini total ada sembilan jemaah yang meninggal. Delapan orang meninggal di Arab Saudi, sedangkan satu jemaah meninggal di Embarkasi Solo,” terang dia.

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Embarkasi Solo Haji 2017
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif