News
Senin, 14 Januari 2013 - 11:00 WIB

Hah, Pria Ini Berhubungan Seks dengan Anjing...

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bagaimana rasanya berhubungan seks dengan anjing? Mungkin pertanyaan ini sangat cocok dialamatkan kepada Charles Ralph Horton, dari Cedar Springs, Michigan, Amerika Serikat. Pria berusia 57 tahun ini dituduh sering berhubungan dengan anjing piaraannya.

Yah, selera seks pria ini memang aneh. Selama empat bulan dia sering berhubungan intim dengan anjing.

Advertisement

Akibat tindakannya itu, pria ini terancam hukuman seumur hidup di penjara setelah dituntut atas tindakan sodomi terhadap anjing piaraannya selama empat bulan.

Anjing yang dipilih Charles, berjenis campuran labrador shepherd antara Agustus dan November 2012. Pihak otoritas menyebut kelakuannya tersebut sebagai ‘kejahatan menjijikan dan buruk sekali’.

“Terdakwa merupakan seorang yang memiliki perilaku seks yang tidak menghargai hak asasi pihak lain,” kata pengadilan, seperti dikutip laman Daily Mail, Minggu (13/1/2013).

Advertisement

Sidang Horton ini digelar di pengadilan Kent County dengan nilai tebusan mencapai US500.000 atau Rp4,6 miliar. Jika bebas, Horton harus tinggal di rumah dalam pengawasan.

Horton sebelumnya juga terbukti melakukan kejahatan seksual berat di Muskegon County pada 1991. Catatan hukum juga memperlihatkan bahwa pria ini pernah dihukum pada 1980 atas tindakan masuk rumah orang lain tanpa izin. (JIBI/nj)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif