News
Senin, 1 Februari 2010 - 19:07 WIB

Guruh cium ada oknum ingin obrak-abrik PDIP

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Adik kandung Megawati, Guruh Soekarno Putra menengarai ada oknum yang tidak suka dengan perubahan di PDIP. Bahkan oknum tersebut ingin menghancurkan PDIP.

“Saya lihat dengan mata kepala sendiri, di lingkungan PDIP dipenuhi oleh oknum. Bisa saja ditengarai satu atau lebih yang akan obrak-abrik PDIP,” kata Guruh di kediamannya, Jl Sriwijaya, Jaksel, Senin (1/2).

Advertisement

Oknum tersebut berada di berbagai sendi internal PDIP. Dan jumlahnya pun tidak sedikit. “Tidak etis kalau (namanya) disebut di sini,” jawabnya saat ditanya identitas oknum.

Menurut Guruh, keberadaan oknum tersebut merupakan sisa dari orde baru dan situasi era reformasi yang belum menghasilkan perubahan. Bahkan Guruh menduga, mereka sengaja untuk menghancurkan ajaran Soekarno.

“Semua untuk maksud De-Soekarnoisasi. Mengubur nama Bung Karno, apakah kelurganya, ajaran, namanya dan pengikutnya. Itu dilakukan di dalam dan di luar partai,” paparnya panjang lebar.

Advertisement

Saat ini, lanjut Guruh, PDIP juga sedang terbelah dua. Di satu sisi ada pihak yang pro status quo dan perubahan. “Saya berada di dalam yang pro perubahan,” jelasnya mantap.

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Guruh Soekarno Putra PDIP
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif