News
Selasa, 20 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Gudang Peluru Polda Metro Jaya Dikabarkan Terbakar, Ini Faktanya Menurut Polri

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kobaran api menghanguskan gudang penyimpanan peluru di Polda Metro Jaya , Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019),  sekitar pukul  05.38 WIB. Belasan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang membakar bangunan itu.

Dikutip dari Twitter @BPBD Jakarta, kebakaran terjadi di Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran, PLN, AGD, PMI, Satpol PP dan Polsek Kebayoran Baru diterjunkan dalam proses pemadaman api,

Advertisement

Terkait informasi tersebut, Polda Metro Jaya membantah adanya kebakaran di gudang peluru pagi ini, Selasa. Polisi menyebut gudang bawah tanah itu hanya menyimpan barang-barang tidak terpakai.

Advertisement

“Bukan gudang peluru, ruang bawah tanah berukuran 4×3 yang berisi barang-barang tidak terpakai,” katanya saat dimintai konfirmasi.

Dia menambahkan gudang tersebut menyimpan sejumlah alat kelengkapan lama seperti sarung magazen yang terbuat dari terpal zaman dulu, sangkur buatan lama dan barang lain yang tidak digunakan.

“Gudang peluru [masih] agak jauh [dari lokasi kebakaran],” terangnya. Usai kebakaran tersebut, Argo menyebut pihaknya segera akan merenovasi kembali bangunan yang terbakar itu.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif