News
Kamis, 9 Februari 2012 - 14:52 WIB

GROUP KAWAN LAMA Bidik Pelanggan Korporat

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Ace Hardware dan Informa membidik pelanggan korporat. Dua gerai di bawah Group Kawan Lama itu mentargetkan pelanggan korporat bisa menyumbang 20% dari total transaksi.

Store Manager Ace Hardware Solo Paragon Mal, Agus Supriyatno, mengatakan saat ini cukup banyak korporat yang telah digarap. Namun, dia menyadari upaya yang dilakukan belum maksimal. Beberapa perusahaan tekstil, hotel, rumah sakit, restoran, dan beberapa kantor cabang instansi swasta, serta kantor pemerintah atau disebut sebagai member commercial industry (CI) masih mungkin digarap.

Advertisement

“Di Solo, belakangan muncul hotel baru dan beberapa perusahaan buka cabang. Mereka ini pasar yang potensial untuk digarap. Saat ini belum maksimal. Targetnya member commercial industry ini menyumbang 20% transaksi,” terang Agus, saat ditemui wartawan, di sela-sela grand opening tiga gerai Group Kawan Lama di Mal Solo Paragon, Kamis (9/2/2012).

Tak hanya Ace, Informa juga membidik korporat. Store Manager Informa Furnishings Solo Paragon, Andreas Fauzi, mengaku memiliki beberapa associated designer di beberapa pengembang yang berkolaborasi membawa produk Informa ke proyek-proyek yang tengah digarap. Melalui kerja sama ini, diharapkan semakin banyak kalangan korporat yang tertarik memakai produk Informa.

(JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif